LuscaDaily.com

About Our Life

test

Selasa, 29 November 2011

Memunculkan Drive yang terhidden ( Di jamin manjur , kalau tidak manjur hubungi dokter wkwkwkwk )

Kemarin saya baru nginstall laptop ASUS client saya ... rencana nya dia mau masangin theme " apple " di laptop nya ... karena dia akan bahagia dengan theme itu karena supaya mirip di TIVI2 hahaha  namun ternyata theme nya ga support pada win7 ... kebetulan OS dari LAPTOP teman saya itu hanya support WIN7 ... sehingga membuat saya hanya terfokus untuk " mempercantik theme " saja  tidak mengingat masalah sebenar nya .

THE REAL ENEMY IS :

Teman : Koq Drive hardisk gue HILANG , GA KEBACA , GA bisa di LIAT
              kemanaa kemaanaa kemanaa ? ♫ting2 song♫

Saya     : Tenang , kan ada saya ( cielahhh sombong bener )

setelah saya agak PD tadi nya ...tau2 nya saya OON juga wkkkwkwkwk .... si teman sudah berfikir saya tidak se PROFESIONAL yg dia kira ... wkwkw PD amat lu LukZ ... sempat nelpon teman nya buat nanya2 ,,, ternyata teman nya yg di telepon juga OON wkkwkwkwkwk ...

karena OON itu mengasyikkan kalo di hayati ,,, maka nya saya kemudian bisa sukses ... kalo OON sih selalu ingin taU ... wkwkwkw ... OON saya mah OON yang berkelas ( bruakkakaka muntah2) *plak2

kembali , alhasil saya menempuh langkah2 berikut :

- buka RUN , buka celana aw aw aw ( kidding wkwkwkw maksud nya lagi di toilete )

- ketik diskmgmt.msc

- setelah itu akan keluar tampilan seperti ini


terus ,,, cari drive ingin di buka ...

misal nya di : D

trus

KLIK KANAN

pilih CHANGE DRIVE AND LETTER PATH ( untuk memilih drive mana yg hilang )

- KLIK ADD untuk menambah drive baru
- KLIK CHANGE untuk mengganti drive
- KLIK REMOVE untuk menyembunyikan / menghapus drive ...

ane pilih nomer 2 dari atas waktu itu ... ( CHANGE )

trus ane milih ASSIGN FOLLOWING DRIVE LETTER ... ( menamakan DRIVE )

ternyata ... DRIVE yang ada belum di " Tasmiyahin " atau belum di beri nama ckckcckkc ... maka nya ke WINJOSS ga detect itu DRIVE ...

akhir nya kemudian reputasi saya pun tidak menghilang ... saya hadir bak superhero waktu itu yg membuat kagum teman saya *ALAY* wkwkwkkwkw ....

kemudian saya di kasih 50K sama temen dan uang nya buat jajan dan main musik ... hihihihi ...

kemungkinan itu terjadi karena drive nya di sembunyikan oleh teman2 nya yg jahil atau memang installan win7 nya kurang sempurna ....
NB : remove pada drive ( liat penjelasan di atas ) sama saja menyembunyikan drive ... apabila kita remove " E " pada drive nya ... berarti kita menyembunyikan drive E .. kalau mau memunculkan nya kembali maka klik " ADD " kemudian pilih drive E ... maka drive nya akan muncul kembali :) 

apa bila ada salah2 kata ... CMIIW aja deh

salam


elvinodaffahakim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bisa melakukan komentar disini :