LuscaDaily.com

About Our Life

test

Senin, 17 Oktober 2011

Masalah gagal download adobe flashplayer ( 100 % working ! di jamin )

Contoh instalasi flashplayer yang gagal


Semula saya ingin membuka Picnik untuk mendesain tulisan untuk warnet saya ... ternyata picnik mengharuskan untuk mendownload " latest adobe flash player " ... kemudian saya pun mendownload seperti biasa ... namun pas sudah 50% ! gagal download ! unknown error ! ...

solusi nya  :

- Cari file bertulisan FlashplayerCPLapp.cpl- Lokasi file itu di dalam C\WINDOWS\system32\
FlashplayerCPLapp.cpl
- Kalau tidak nampak terlihat file yang di cari mungkin saja terhidden . coba show hidden files
-  Kemudian " delete " file itu
-  finally ! Flash player terupdate dengan nyaman tak ada gangguan !

*pada file
FlashplayerCPLapp.cpl mungkin merupakan BUG dari flashplayer sehingga apabila file itu masih ada otomatis flashplayer tidak bisa teridentifikasi

kalau ada salah-salah kata CMIIW aja ... kalau ada pertanyaan , silakan :D

salam ,


Elvinodaffahakim


22 komentar:

  1. setelah buka folder system32,file FlashplayerCPLapp.cpl itu berada di dalam folder lagi nggak?
    saya gak menemukan file tersebut walaupun sudah meng-show hidden file, tolong penjelasannya
    terima kasih
    -anwar-

    BalasHapus
  2. sorry gan lama ga update BLOG ...
    @Blogger nusantarapreneur : iya semoga bermanfaat ya

    @anwar : dia berada di luar gan ... bukan di dalam folder ... flash player nya nggak saya juga dulu kek gitu ... karena kurang teliti aja ... soal nya file nya di system 32 banyak banget ...

    BalasHapus
  3. g nemu bro
    Udah diteliti sampai ini mata memutskan coba cari cara lain

    BalasHapus
  4. coba di uninstall dulu ... kayak saya kemarin trus install nya via web ...

    BalasHapus
  5. saya juga tidak menemukan file tsb. tapi stlah saya search ternyata file tsb bersembunyi di C:\Users\User\AppData\Local\Google\Chrome\Application.
    mungkin di beberapa laptop berbeda.. cb aja di search insya allah ketemu.hehe..
    trima kasih infonya gan... :D

    BalasHapus
  6. kok masi tetep gagal ya gan padahal udh saya delete.knp yo??

    BalasHapus
  7. udah d hapus tetep gagal /_\

    BalasHapus
  8. problem stya sma tidak bisa mendownload flash player tpi bukan di titik 50% tpi 99% dan tidak ada penjelasan atau tulisan yang kluar .
    tolong solusinya ..
    thanks

    BalasHapus
  9. tolong klo ada yang punya solusi yang lain ..
    thanks

    BalasHapus
  10. file itu sudah saya hapus gan, tapi kok flash player nya tetap tidak terdeteksi ya?

    BalasHapus
  11. gan kok tetap yaaa,, saya sudah hapus tp tetapp lost connection dim 7%, padahal inernet bagus,,,
    eddhie08@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane juga gan ane udh ku hapus lost connection T_T

      Hapus
  12. ndak bisa dihapus . . .. .
    cara hapusnya gmana ???

    BalasHapus
  13. udah d apus kok nonggol lg ya???

    BalasHapus
  14. udah aq search di mana2 ga ada gan,,,aq pake laptop acer aspire v5- 471,,plis infonya gan,,

    BalasHapus
  15. masa mau nanya,,, kalo masalah saya adobe flash playernya tidak bisa terupdate,, saat mendownload flashplayer 14 download terputus saat 99%... kalo diudate juga tidak bisa,,
    tolong saranya gan,,,,,
    cause kalo mau main game online seperti top eleven dan throne rush gak mau k buka,,,
    musti update flash palyer,,, tolong sarannya gan,,

    BalasHapus
  16. Saya ada master adobe flash player..bro

    BalasHapus
  17. gan mohon bantuannya, kalo gagal pas download file nya gmna ya? pas 488/500 sekian Kb malah gagal :( knpa yak ? mohon bantuannya..

    BalasHapus
  18. ane malah gak ketemu filenya ....
    udah ane uninstal dan bersihin sampah-sampahnya tapi tetap ajah masih stuck di 33%.
    bagi pencerahannya dong yang tau

    BalasHapus
  19. saya sudah download adobe flash player berulang kali, tapi ikon nya tidak muncul di desktop, hanya security yang bawaan dari adobe flash playernya. ketika saya buka dokumen yang membutuhkan adobe flash player, dia selalu perintah untuk download flash player . padahal ud
    ah di download. selalu begitu berualng kali .
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  20. ga work gan gw sama aja gan di 33% ga jalan terus , malah macetnya disitu aja gan !!! solusi lain nya ada ga ?

    BalasHapus

Anda bisa melakukan komentar disini :