LuscaDaily.com

About Our Life

test

Rabu, 05 Oktober 2011

Cara ganti background billing explorer ! it's WORKS !





pertama2 saya setelah install ulang komputer warnet ... saya merasa bosan melihat gambar lumba-lumba pada billing explorer ,,, terbersit niat saya untuk mengubah nya ... banyak tutorial yang mengharuskan sebelum install baru bisa ganti background sehingga tidak memungkinkan kita mengganti gambar lain nya... ternyata cara nya simple banget  :

Langkah - langkah :

- install Billing explorer

- cari file bergambar , trus rename menjadi " ikan 2 " tanpa tanda petik

- copy kedalam folder client billing explorer

- abaikan saja warning dari windows

- trus hapus file ikan2 bawaan billing explorer

- lalu klik billing nya ...

- dan lumba2 pun hilang ...

apabila ada kesalahan ... CMIIW aja deh ...
dan kalau bingung ... silakan bertanya saja :D

salam ,


Elvinodaffahakim

6 komentar:

  1. Jarang manamui warnet nang mangganti gambar biiliingnya,,


    Makasih banyak infonya

    BalasHapus
  2. iya semoga bermanfaat :D kalau ada apa2 kita sharing2 aja :D

    BalasHapus
  3. gan kalo mau nginstal ulang Billing explorer
    yang sudah di instal gmna????.......

    mohon scepat mungkin..... (^_^")

    BalasHapus
  4. wah ... uninstall dulu gan ...
    emang billing nya bermasalah kah ?
    maaf baru update blog

    BalasHapus
  5. kok saya ga mau gan !!!

    BalasHapus
  6. gan kok ngk bisa gati begroud nya ya padahal uda aku lakukan sesuai petunjuk di ata. malah yg muncul billing tanpa begroud.. mohon di balas Thenk.z

    BalasHapus

Anda bisa melakukan komentar disini :