LuscaDaily.com

About Our Life

test

Kamis, 22 September 2011

Hal - hal yang terpenting bagi seorang pengusaha warnet ( 7 hari melawan virus RAMNIT ) part 4 Tutorial hardisk unknown

Smart Fdisk 2.05

Hardisk unknown !!! itu lah yang saya dapatkan ketika saya ingin memformat ulang windows xp saya , gimana mau di install ? sedangkan hardisk nya aja ga bisa di delete ( unknown ) trus , isi nya drive nya masih ada , namun terjadi error saat delete files . sehingga windows nya tidak bisa di recovery ( di timpa )

dan gimana mau nge - ghost juga ( tutorial part 1 ) kalau drive ga bisa di delete ( gimana mau jadiin hardisk nya sebagai hardisk kloningan ? ) aaaaaah !!! gimana gimana gimana nih ?

Langsung saja :
alat yang di perlukan    :   software smart Fdisk 2.55 ( include sudah di CD hiren boots 9 " tutorial 1 " )

mengapa saya memilih smart Fdisk 2.55 ini ? karena smart Fdisk ini dapat menghapus partisi yang ada di dalan hardisk . saya sudah coba paragon partition manager , namun di paragon tidak terdeteksi , malah di Fdisk yang muncul drive-drive nya dan dapat di hapus pula . akhir nya stress saya bisa terobati ! HARDISK UNKNOWN ! problem solved ! heehehehe ...

-booting dari CD hirenboots trus pilih partition --> Smart Fdisk 2.55 --> enter
-setelah muncul tampilan Smart Fdisk 2.55 lalu pilih drive yang ingin di hapus . tekan F5 trus pilih Y maka drive anda akan terhapus . kalau sudah semua nya terhapus . tekan enter dan pilih save lalu close :D ... selamat hardisk anda sudah bisa di delete untuk bisa di install atau di kloning :D !

kalau ada salah-salah kata mohon di koreksi ,,, cmiiw

salam ,

Elvinodaffahakim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bisa melakukan komentar disini :