LuscaDaily.com

About Our Life

test

Sabtu, 01 Februari 2014

Auslogic Boot Speed


Hai all ... ketemu lagi sama viino ... udah lama ga update blog nih hehehehe ... saya mau share tentang software defragmentasi terbaik yang pernah saya temui yaitu " Auslogic BootSpeed " sesuai nama nya ada kata - kata " Speed " nya yaitu mengoptimalkan Performance PC kita menjadi lebih cepat dan ganteng kayak yang punya blog wk wk wk wk wk ... Baik Defragmentasi registry , Disk cleaner , Checkup kesehatan PC dengan satu kali klik ... dari berbagai macem sopwer sejenis ini yang paling enak menurut saya ... saya udah cocok banget dan jodoh ama ini server dan jatuh cinta *note TS nya jomblo T.T

utk defragmentasi nya pake auslogic disk defrag ... nah beda nya kalau yang free terasa lambat scan nya menurut saya kalau misal nya yang PRO terasa lebih cepet ... maklum lah ... mau ganteng harus bayar lebih wk wk wk wk ... tapi dalam sesi kali ini saya kasih free alias gretong beserta link download ^^ 
software ini juga ngobatin hardisk PC server ane yang cekat ceket kek tikus kejepit ...

kenyot disini :*




Penampakan kek di bawah ini :



semoga bermanfaat

Salam Jomblo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bisa melakukan komentar disini :