LuscaDaily.com

About Our Life

test

Rabu, 11 Mei 2011

~ Penjepit yang berguna agar kunci tak tercecer ~

Di siang hari , di saat saya asyik ngoprek blog , tiba - tiba datang adik saya yang merengek minta bawa ke kolam renang ... sontak , saya pun merasa enggan alias tidak mau karena saya tidak suka hal-hal yang mendadak yang merugikan ... kalau mendadak membahagiakan ... yoo wess lah ... xixixi ... Di saat saya berfikir enggan untuk di ajak adik saya , saya pun terketuk pintu hati untuk merasakan seperti apa yang adik saya rasakan sama seperti saya masih kecil ... anak - anak menitipkan harapan dan keinginan nya untuk bisa tersenyum bahagia apabila dia bisa memuaskan keinginan nya untuk bisa membahagiakan diri ... saya merasa tersentuh melihat rengekan nya , rengekan 15 tahun silam yang dapat saya rasakan seperti apa rasanya rengekan itu...dan saya pun mencoba menikmati | bukan memikirkan "kata seseorang".ternyata apabila kita menikmati tanpa menjadikan beban , maka akan lebih nyaman , dan semua nya akan lebih baik tanpa kita mengerutkan kening...mengerutkan kening itu akan membuat 1 hari umur kita berkurang serta ketampanan kita akan sedikit lebih tampan apabila dilalui dengan tenang...just fells not mind :P hihihihi...trus akhir nya saya mau untuk menemani adik-adik saya dan saya kemudian mandi untuk siap-siap dengan di iringi lagu "kosong" mahadewi di dalam kamarmandi ... lagu yang mewakili perasaan saya bahwa :
" didalam keramaian , aku merasa sepi ".

   (Ω&*@^*&#^%@@&$%@(^@Z&*^@%&&^%!!@!&@^!(#^(!##^^$*^(*)Xpzzzzzzzz!!!Ω)
                                                                                                 

maaf tadi mati lampu !!! aduh Perusahaan lilin negara sering banget di tempat ku mematikan lampu ...kadang kayak minum obat aja lagi ... 3 kali sehari ...aduh ironis , dimana banjarmasin adalah kota yang kaya akan SDA tapi miskin akan energy ... ironis ... apa energy nya udah di makan sama bos2 yang make "Hummer" sama "lamboghini" itu ya ? fiiuhhh ....

aduh jadi OOT nih ... kkembali ke topik ... setelah bernegosiasi dengan adik ku , kami memutuskan untuk jalan-jalan ke duta mall saja ... sekalian main di amazone ... senang rasa nya melihat kebahagiaan mereka ... teringat kebahagiaan yang dulu aku rasakan waktu aku kecil.anak-anak harus sering di manja , namun di dalam kemanjaan itu harus terdapat nasehat yang tegas tapi tidak sadis :) ... kalau kita menjadi apa yang orang rasakan maka kita akan tau apa yang kita tidak tahu ... kebahagiaan ini kurang lengkap rasa nya tanpa ada "mama" ... entah kenapa di jalan aku melihat orang yang mirip sama mama ... aku kangen sama mama ku ... sudah 11 tahun.aku tau mama ku itu orang nya cuek bahkan tidak perhatian kepada ku...namun pernah di suatu kejadian...saat itu aku tertidur di dekat mama ku ... mama ku yang saat itu mengalami kelumpuhan pun membelai wajah ku dengan lembut sambil menitikkan air mata beliau berkata " sebenar nya mama sayang pada mu , mama akan berjuang semampu nya untuk kebahagiaan mu , kamu adalah malaikat kecil pertama mama yang hebat" kemudian kening ku dikecup saat aku itu dalam keadaaan pura-pura tidur waktu sekitar umur 8-9 tahunan.saat itu aku hanya dapat berfikir dan mulai merasa pada saat dewasa bahwa kejadian itu sangat bermakna dalam hidup ku ...mama ku seorang wanita yang tangguh , pintar , dan punya money management yang hebat.banyak kegiataan di ikuti nya seperti kegiatan acara-acara ibu-ibu bank , pada saat itu ayah saya bekerja di bank. kini beliau tidur dengan tenang di surga ... meski lewat mimpi atau bahkan dengan sosok yang berbeda , aku ingin ketemu mama ,, mah , aku kangen ... aku sudah besar sekarang ... dan aku janji aku akan membawa kebahagiaan untuk keluarga , agar dapat di banggakan diriku sendiri dan orang-orang yang ku cintai *terharu*... *dan aneh nya ... saat aku teringat mama , playlist hape samsung STAR ku tanpa sengaja memutar lagu "bunda" pas aku muter lagu di hape pake headset... sumpah aku meneteskan air mata di jalan ...
maka nya , buat kalian yang masih merasa lengkap orang tua nya ... sayangi mereka mumpung masih ada ... karena kehilangan itu betul-betul terasa kalau orang itu sudah tak bisa kita lihat lagi dan mereka menjadi imaji kita saja ... semoga kita menjadi anak yang dapat di banggakan oleh orang tua kita.amin.

Oh bunda , ada dan tiada diri mu kan selalu ada di dalam hati ku T.T :

setelah sampai di DM ( duta mall ) , saya langsung bergegas masuk ke amazone dengan memasang muka tampan yang apa ada nya tapi bukan seada nya wkwkwkwk ... karena saya masang wajah ganteng maka ada bule yang ngelirik saya ... saat itu tatapan nya begitu tajam dan memberikan senyum ke saya, ketika itu saya sedang berpapasan di escalator *boleh juga sih pacaran ma bule sekali-kali* wahahhahahahaha...
saya pun pergi keamazone membeli kartu amazone karena kartu saya sudah expired ... dengan isi ulang 50 ribu maka kami bertiga bahagia ...............................
(to be contined ... ada temen minta tolong membuat cutting mp3 buat dance )

ok...sodara2 setelah sekian lama saya tinggal...saya hadir kembali dengan wajah yang "sedikit tampan" whahahahha ... sampai dimana kita ya ??? oh ... ber 3 dan bahagia ... saya maen mobil2-an , DDR , main sepedaan , tembak-tembakan , maen nyanyi2an ( lumayan dapet score 88 :D ),main basket-basketan , main kuda-kudaan , banyak yah maen nya ... ckckckc ... gpp deh ... boleh banyak maen asal jangan banyak maenin hati orang :P :D ...

setelah asik bermain di amazone , kedua adik saya kurang merasa puas pada saat itu dan kemudian ahhhhhhhhh ( zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz )... to be continued lagi ,  ada teman saya angger datang tadi , jauh - jauh dari surabaya ... sambil bercengkrama tadi ... dia bersama yankerz khan yang ternyata muka nya mirip "mathan" smada ... :D .... kemudian kami bercengkrama tentang saya yang di godain gay *(nanti di kisah selanjut nya) ... kemudian saya melanjutkan santay-santay di siring ...

Kembali , setelah adik saya kurang puas maen di amazone , lalu kami main di gamezone di lantai dasar duta mall ... beli koin rp.10.000 untuk 8 koin ... adik saya yang SD bela-belain beli koin pakai duit tabungan dia ngumpulin receh ... *jangan di lihat dari nominal tapi perjuangan nya loh untuk seukuran anak SD ... adik saya yang laki-laki nama nya helmy suka maen balap , dan adik saya perempuan suka maen permainan buat dapet tiket ,, kata nya mo di kumpuli buat di tukar sama barang ... ( hahahaha ,,, kata saya "mau" orang indo di boongin si siipiit , hal terbodoh adalah mengumpulkan tiket seperti timezone , amazone , gamezone yang nilai harga asli nya ga sepadan sama harga kita beli koin untuk mendapatkan tiket ,, dan juga game pengait boneka itu ( tau kan yang kaya di kartun spongebobs , yang mana squidwerd pertama kali dapat dapet boneka dari game itu :D ) , nah setelah saya liat2 ,,, yang mana ternyata pengait nya renggang ... yang mana mungkin boneka dapat terjepit dengan baik ... "sungguh keren" cara menipu nya whahahahhaha ,,, maka nya kalau gak mau di tipu orang , maka belajar lah jadi "penipu" , namun semua itu tak lepas dari yang mana hanya untuk hiburan semata , # zzzzz asu dah ,, banyak betul yang "mana nya" ... ini orang ga lulus UAN b.indo kali ya! :P

pulang nya ,, saya minum juice air mata kucing mocca , sambil terperanjat melihat pasangan lesbi yang cewe nya bohay dan unyu kayak boneka :3 , dan tante yang jaga dekorasi di DM yang stand nya kayak istana itu juga bohay ... muka nya kek audrey bitoni aja whuahahahhaaaa... namun pengalaman mengiurkan itu tak seindah dengan apa yang di dapatkan saat pulang ... " put , kunci dimana kata ku ? " kunci ku seketika tidak ada di kantong celana pendek ku ... lalu aku mencari kesemua penjuru yang telah aku lalui ... hingga sampai menuju ke "informasi" buat input data kehilangan kunci yang pada saat itu sedikit di tolak oleh petugas "informasi" yang cantik itu bahwa berita nya tak bisa di umumin sekarang...ya nggak apa-apa kata saya ... yang penting input nya ... kata dia , coba di penitipan helm , sapa tau tertinggal di kendaraan ... dan alhasil ternyata "ADA" !!! ... namun dia coba tanya motor mu apa " scoppy" kata ku ... lalu ibarat login lewat pakai e-mail dan password aja ,,, trus login nya sukses...dia pun memberikan kunci scoopyku ... dan ini pelajaran buat ku bahwa seharus nya aku menggunakan media yang ada di kunci motor ku ... ya ... yaitu "penjepit" alias "pengait"... penjepit atau pengait itu seharus nya di jepitkan pada sela-sela sabuk dan di kaitkan ... dan kitapun dapat melenggang bebas tanpa harus tercecer atau ketinggalan :D ...kek gini :

Hebat nya aku saat itu ( panci lah bocor , ember lah pecah ) tak nampak seperti orang yang panik , karena kepanikan adalah kunci dari kegagalan...ketenangan adalah kesuksesan ,, karena ketenangan mampu membuat kita "sedikit lebih tampan" :D

namun kebahagiaan ku ini serasa tak lengkap ... ingin sekali kebahagiaan aku ini di isi oleh seseorang yang seluruh mimpi ku bercerita tentang diri nya ... waktu dan terus waktu serta sebuah senyum ketenangan ... tuhan pasti tahu yang terbaik buat kita

NB : kagum dengan fasilitas BLOG , tadikan mati lampu , autosave nya cepet banget , sehingga saya kira tulisan ini sudah "innalillah wa inna ilaihirajiun" ternyata masih ada ... ya ... jadi tersenyum deh nge-BLOG nya :) ... | ada duit atau nggak yang penting bahagia | *di penghujung cerita parah bener , masih tetep juga pheELeN matiin lampu ... *bayar mahal , pelayanan tidak memuaskan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bisa melakukan komentar disini :